Kunci Sukses Nikmati Orgasme

Kunci Sukses Nikmati Orgasme

Hubungan seksual harusnya menjadi obat rindu dan membuat hubungan suami istri menjadi lebih intim. Rumah tangga akan mejadi lebih bahagia dan senantiasa nikmat salah satunya dengan hubungan ranjang yang memuaskan.

Menjalani pernikahan yang hangat dan menjadi pasangan yang terus membara saat berhubungan seksual bukanlah perkara mudah.

Sebab, pekerjaan yang melelahkan, deraan tugas rumahtangga, tangisan anak, dan kelakuan pasangan yang membuat Anda selalu menelan ludah bisa memadamkan birahi seks dalam waktu singkat.

Namun, pernikahan tanpa sesi intimasi yang berkesan pun akan berjalan monoton dan membosankan.

Jenny Block, penulis buku O Wow: Discovering Your Ultimate Orgasms, menuliskan bahwa fantasi menjadi kunci yang memegang peranan penting dalam sensasi seksual antara suami dan istri.


“Fantasi sangat penting,” ungkap Block.


“Anda bisa mengembangkan fantasi dengan cara menggoda suami, membaca buku erotis, dan menonton film yang bisa membangkitkan otak untuk berfantasi seksi. Anda ingin orgasme yang sensasional, maka fantasi Anda pun harus luar biasa,” urainya.

Block menambahkan bahwa kesalahan pasangan saat bercinta adalah masih memikirkan persoalan lain dalam pikiran. Alhasil, Anda pun merasa sesi seksual ini menjadi beban dan berharap segera usai.

“Tinggalkan semua masalah dan konflik di bawah ranjang Anda,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar