Jenis Kain yang Cocok dan Nyaman Digunakan untuk Bersepeda

Jenis Kain yang Cocok dan Nyaman Digunakan untuk Bersepeda

Sebagai penggila olahraga sepak bola, futsal, bersepeda atau motocross tentu menginginkan baju yang berkualitas sekaligus nyaman dipakai.

Nah… Jika kamu sudah punya desain dan ngebet pingin bikin jersey terbaik. Berikut kami rekomendasikan bahan jersey bola, bahan jersey basket, bahan jersey sepeda, bahan jersey motocross berikut jenis sablon dan material logo yang bisa menjadi pilihan Kamu sehingga tidak bingung lagi ketika akan bikin jersey sepeda, buat baju bola, pesan baju futsal, buat baju basket ataupun buat baju motocross :

1. Jenis Bahan Jersey
Bahan jersey yang nyaman,adem, elastis, mudah menyerap dan melancarkan keringat adalah salah satu pertimbangan utama apabila akan memesan jersey bola.

Nah, berikut jenis-jenis bahan jersey yang kami sarankan :

  • Bahan Jersey Drifit Grade Ori
Bahan ini paling direkomendasikan dan paling banyak disukai oleh pemesan jersey. Relatif Lembut dan tidak panas sehingga paling nyaman dipakai. Sifat bahannya mempunyai elastisitas yang tinggi sehingga mudah menyesuaikan dengan kontur tubuh dan tidak mudah robek ketika ditarik-tarik lawan. Permukaannya mempunyai tekstur mirip sisik ikan, relatif menyerap dan memudahkan sirkulasi keringat.

  • Bahan Jersey Drifit Lokal
Bahan jersey ini bertekstur rintik, elastis dan masih cukup nyaman apabila dipakai bertanding. Biarpun tingkat kelembutannya kurang dibanding bahan jersey Drifit Grade Ori, bahan ini menjadi alternatif pilihan kedua jika ingin memesan jersey bola.

  • Bahan Jersey Wafer
Bertekstur kotak-kotak mirip kue wafer, bahan ini masih cukup lembut dan elastis untuk dipakai. Bahan materialnya yang relatif adem bisa membuat nyaman apabila dipakai berlarian di tengah lapangan.

  • Bahan Jersey Climacool
Jika kamu menginginkan bahan dengan permukaan polos, inilah pilihannya. Bersifat elastis dan relative adem apabila kamu pakai.

  • Bahan Jersey Paragon
Paling awet, tebal, tingkat elastisnya kurang, permukaan agak licin. Bahan ini cocok dipakai untuk kostum basket.

2. Jenis Sablon
Kurang lengkap rasanya kalau jersey yang kita pesan didesain bagus, bahan sesuai rekomendasi…tetapi sablon acak-acakan tidak sesuai dengan keinginan kita.

Nah..berikut jenis sablon apa saja sih yang direkomendasikan agar jersey yang kamu bikin menjadi maknyus.

  • Sablon Polyflex
Jenis sablon ini terbilang paling direkomendasikan karena rapi dan bisa membuat jersey kamu terlihat keren dan mewah. Terbuat dari material Poly sejenis dengan bahan cutting stiker, bersifat elastis mirip-mirip karet dan biasa dipakai untuk jersey brand besar. Merawat jersey dengan sablon jenis harus khusus, seperti saat di cuci tidak disarankan untuk di peras, tidak disarankan mencuci dengan mesin secara terus menerus dan tidak boleh terkena setrika secara langsung…harus memakai alas dipermukaannya.

  • Sablon printing
Sablon jenis ini bisa di bilang paling awet, tidak luntur karena memakai material tinta sublime yang dipanaskan sehingga seluruh warnanya terserap dan menyatu dengan bahan.

  • Bordir aplikasi
Jenis material ini sangat biasa dipakai untuk penomoran di baju basket.Pada  Memakai jenis kain yang ditempelkan menjadi nomor punggung, selanjutnya dibordir pada pinggirnya.

3. Jenis Logo
Penempelan logo adalah salah satu area wajib apabila kita mau pesan jersey. Logo bisa menjadi ciri khas untuk masing-masing klub yang membedakan antara satu tim dengan tim lainnya. Lalu jenis material logo apa saja sih yang bisa kamu pakai?

Jenis logo ini menggunakan material sablon sublime pada sebidang kain, lalu ditempelkan melalui media bordir.

  • Jenis Logo Printing
Pemasangan jenis logo ini adalah dengan membubuhkan langsung pada kain jersey tanpa melalui media lain. Jenis yang satu ini sangat awet karna logo ini menyatu dengan bahan jersey, selain itu kamu bisa bebas untuk menggunakan banyak macam warna.

  • Jenis Logo Polyflex / Flock Printable
Kamu bisa juga memesan dengan jenis logo ini melalui media polyflex atau flock printable. Terlihat mewah sehingga bisa menambah nilai tambah pada jersey yang kamu pakai

0 komentar:

Posting Komentar