Jelajah Tempat Shooting Laskar Pelangi dengan Paket Liburan ke Belitung

Jelajah Tempat Shooting Laskar Pelangi dengan Paket Liburan ke Belitung

Memilih tempat berlibur memang sejatinya perlu mempertimbangkan banyak hal. Mulai dari transportasi, jarak, hingga budget yang dibutuhkan. Jika Anda ingin menikmati liburan di tempat yang anti-mainstream, Belitung merupakan salah satu rekomendasi destinasi yang tepat. Mengapa? Ini karena ada banyak tempat wisata di Belitung yang menarik dan patut dikunjungi. Tak hanya itu, paket liburan ke Belitung dari Panorama Tours juga akan memberi Anda banyak keuntungan. Selain harga yang diberikan tentunya lebih terjangkau, Anda bisa mengunjungi tempat-tempat terbaik di Belitung.

Berwisata dengan Paket Liburan ke Belitung

1. Pantai Tanjung Tinggi
Salah satu tempat wisata populer di Belitung adalah Pantai Tanjung Tinggi. Tempat ini menjadi salah satu tempat pengambilan gambar film Laskar Pelangi. Keindahan alam tempat ini memang menakjubkan. Pantai ini berlokasi sekitar 30 km dari pusat kota Tanjungpandan, dengan akses jalan yang mudah dijangkau. Fasilitas pantai ini juga sudah terbilang lengkap, di mana telah tersedia penginapan untuk liburan yang semakin seru.

2. Tanjung Binga
Destinasi wisata di Belitung berikutnya adalah Tanjung Binga. Tempat ini adalah sebuah desa nelayan di Pantai Utara Belitung dengan kecantikan alam yang menawan. Desa ini lokasinya berada di jarak sekitar 22 km di Utara Tanjungpandan, dan sekitar 8 km di sisi Barat Tanjung Tinggi. Di sini kita bisa berwisata nelayan; Anda bisa datang di sekitar pukul 7 pagi ketika nelayan merapat. Ada pasir putih dan batu-batu yang menambah keindahan alam di sini. Manfaatkan paket liburan ke Belitung untuk melihat keindahannya secara langsung.

3. Danau Kaolin
Danau kawah putih ini berasal dari tambang aktif yang bersih. Meskipun bukan sebuah destinasi wisata resmi, tetapi danau ini memang tak kalah menarik untuk dieksplor. Letaknya tidak jauh dari bandara Belitung. Hal ini akan sangat memudahkan Anda untuk mengakses hotel ataupun mengarah ke kota dari lokasi ini. Di sini Anda bisa melihat warna air yang jernih, meski disini tidak diperbolehkan untuk berendam, ya! Akan lebih bagus lagi jika Anda datang ke danau ini jam 6 hingga jam 9 pagi.

Paket Liburan ke Belitung
Untuk berwisata ke Belitung, Panorama Tours, yang telah bertransformasi menjadi Panorama JTB, menawarkan paket jahe, atau jalan-jalan hemat. Paket ini bisa Anda pilih jika tak ingin mengeluarkan biaya besar untuk berlibur ke Belitung. Untuk paket Jahe World Belitung, setibanya di kota Tanjungpandan, Anda akan dijemput untuk menuju kota Tambang yang terletak di Pantai Burung Mandi, Danau Badung dan juga mengikuti acara napak tilas Laskar Pelangi yang ada di kota Gantong.

Paket liburan ke Belitung ini akan membawa Anda menjelajahi pantai yang ada di sana seperti Pulau Burung, Pulau Babi, Pulau Pasir, Pulau Lengkuas dan lain sebagainya. Harga paket ini per orangnya, dengan minimum peserta 4 orang, adalah sekitar Rp. 1.475.000.

Nikmati keseruan dan keindahan berwisata di Belitung dengan orang-orang tercinta. Paket liburan ke Belitung ini bisa anda dapatkan hanya di Panorama JTB, yang memberi pelayanan terbaik untuk konsumen, karena liburan juga merupakan kebutuhan. Selamat berlibur!

0 komentar:

Posting Komentar