Langsung ke konten utama

Inilah Daftar 4 TV LED Fitur Terbaik

Inilah Daftar 4 TV LED Fitur Terbaik

Televisi menjadi salah satu perangkat hiburan yang mudah ditemui dimana-mana. Hampir setiap hunian pasti memiliki TV, bahkan jumlahnya bisa lebih dari satu. Jika dulu fungsinya hanya digunakan untuk menonton program acara, kini kemampuannya semakin lengkap. Menonton film pun semakin asyik jika ditampilkan di TV LED terbaru LG. Selain itu juga bisa disambungkan dengan internet sehingga Anda bisa menikmati video di youtube secara langsung. Dari sekian banyak merk TV dipasaran, salah satu yang sangat direkomendasikan adalah TV LED LG. Mengapa demikian? Temukan jawabannya dibawah ini.

Rekomendasi TV LED LG Terbaru 2019

TV LED memang lebih diunggulkan, selain bodinya tipis juga lebih hemat daya listrik. Harga tv lg 21 inch pun cukup terjangkau, hanya berkisar satu jutaan. Untuk masalah keawetan tentu bergantung merk dan penggunaan. Namun kebanyakan pemilik Tv LED terbaru merek LG merasa puas dengan kinerjanya. Tidak hanya menyajikan kejernihan dan detail gambar, tetapi juga audio yang bersih serta jelas. Perangkat ini sangat pas dipajang di ruang keluarga. Adapun tipe dan spesifikasi tv lg yang sangat direkomendasikan diantaranya adalah:

1. LG Digital LED TV 32 Inch - 32LK500

Dengan desain yang minimalis serta modern, TV LED ini dipersenjatai dengan spesifikasi super lengkap. Mulai dari port USB Movie, HDMI, serta Audio berteknologi Dolby yang sangat menggelegar. Gambar yang ditampilkan terasa lebih hidup dan nyaman dilihat. Harga tv led lg 32 inch ini di pasaran dibanderol dengan nominal 1,9 jutaan saja. Cukup terjangkau dan tidak menguras kantong.

2. LG LED Smart TV 32 Inch HD - 32LM570BPTC

Jika Anda ingin melengkapi interior rumah dengan perangkat yang modern dan berkelas, maka LG LED Smart TV menjadi pilihan yang tepat. Dengan layar yang sangat lebar yaitu 32 inci, Anda dan keluarga akan sangat dimanjakan dengan tampilan visual yang jernih dan tajam. Untuk spesifikasi audio sudah dipersenjatai dengan teknologi dolby. Suara yang dihasilkan akan menggelegar serasa menonton didalam bioskop. Port yang disediakan juga lengkap seperti USB Movie untuk menonton film atau video yang tersimpan dalam USB serta port HDMI. Harga tv led 32 inch dengan teknologi Smart ini dibanderol dengan kisaran 2,4 jutaan.

3. LG LED TV 43 Inch FHD - 43LK5000

Ketangguhan dari produk yang satu ini tidak hanya pada layarnya yang super lebar, melainkan juga spesifikasi yang ditanamkan didalamnya. Kualitas gambar yang disajikan sangat jernih dan tajam berkat teknologi FHD 1080P. Suara yang dihasilkan juga bersih karena menggunakan Dolby Audio. Harga tv led 43 inch produksi LG ini sekitar 3,4 jutaan dengan garansi suku cadang asli selama 12 bulan.

4. LG LED TV 49UK6300 49 Inch 4K UHD Smart TV

Produk ini dilengkapi dengan panel IPS 4K, sehingga tampilan gambar lebih halus dengan kontras yang akurat. Konsistensi sudut pandang sangat diperhitungkan jadi Anda bisa menonton TV dengan nyaman dari sudut manapun. Selain itu LG LED TV ini juga dibekali dengan magic remote untuk memudahkan pemanfaatan beberapa fitur di webOS3.5. Dibandingkan dengan harga tv led lg 40 inch, jelas televisi ini lebih mahal. Anda harus menyediakan budget dengan kisaran 7,4 jutaan. 

Keempat rekomendasi TV LED terbaru LG yang disebutkan diatas dibekali dengan teknologi terkini dan mutakhir. Inilah yang menjadikan tampilan gambarnya sangat jernih dengan pergerakan yang mulus. Tak heran rasanya jika televisi produksi LG cukup laris di pasaran terutama tipe LED yang mengusung tema Smart TV. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apakah Lupa dan Ragu Ragu Termasuk Hal yang Membatalkan Wudhu? Berikut Penjelasannya!

Bagaimana Cara Download Foto Instagram di PC? Cek Caranya di Sini!

5 Game Offline Terbaik 2021 Pilihan Para Gamers