Kunjungi 7 Spot ini Ketika Berada di Kuala Lumpur

Kunjungi 7 Spot ini Ketika Berada di Kuala Lumpur

Apakah ada diantara kalian yang berminat untuk melakukan wisata di Kuala Lumpur? Jika kamu memiliki jadwal libur yang lumayan panjang, kamu bisa mengagendakan untuk melakukan fast trip ke luar negeri. Salah satunya Kuala Lumpur. Sebelum berangkat, sudah pasti kamu harus mempersiapkan segala macam kebutuhan untuk menunjang kegiatan selama liburan disana. Salah satunya adalah tiket pesawat ke Kuala Lumpur

Biar gak ribet, sebaiknya kamu memanfaatkan salah satu aplikasi penyedia tiket pesawat secara online pegipegi.com. Banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan jika menggunakan produk pesawat dari pegipegi.

Salah satu keuntungannya adalah adanya tiket pesawat promo ke Kuala Lumpur. Jika kamu bepergian di Bulan Agustus ini, kamu masih ada kesempatan buat mendapatkan diskon harga tiket pesawat dan hotel sebesar 74% serta ada pula potongan harga 34% dengan promo terbang merdeka ke semua tujuan. 

Nah penulis juga seringkali menggunakan aplikasi pegipegi.com karena proses pemesanan tiket pesawat yang cepat dan murah (ke KL dimulai dari harga 700 ribuan) bahkan beberapa sudah include bagasi.

Ketika memesan melalui pegipegi, kamu akan mendapatkan tiket pesawat murah ke Kuala Lumpur. Proses pemesanannya juga dilengkapi dengan berbagai sistem pembayaran. Mudah banget buat melakukan transaksi dimanapun dan kapanpun. Selain itu, ketika memesan sudah ada urutan harga nih dari mulai yang paling murah sampai pada yang paling mahal. Informasi tentang pesawatnya juga lengkap banget termasuk jadwal transit. Gimana? Semakin yakin untuk membeli tiket pesawat ke Kuala Lumpur?

Spot yang Bisa Dikunjungi Ketika di Kuala Lumpur

Setelah sampai di Bandara Internasional Kuala Lumpur, kamu masih harus ke pusat kota. Biasanya para wisatawan akan menggunakan kereta api. Transportasi ini dipilih karena aman, mudah dan tentunya cepat. Nah untuk sampai ke terminal, kamu dapat naik airport coach KLIA yang merupakan bus dari bandara ke stasiun sentral. Kamu bisa membeli tiketnya di terminal kedatangan. Perjalanan ke stasiun sekitar satu jam.

Setelah sampai stasiun, kamu bisa menggunakan KLIA Express untuk sampai ke pusat kota. Kalau kamu berangkat pagi hari, dan sebaiknya memang pagi, kamu sudah bisa sampai di pusat kota tengah hari. Nah dari sinilah liburan dimulai. Kamu dapat check in terlebih dahulu di hotel. Baru deh kamu dapat mengunjungi beberapa tempat wisata sebagai berikut:

1. Pasar Seni dan Sentral Market
Disini kamu bisa berbelanja berbagai jenis makanan dan tentunya berbagai perlengkapan dan kebutuhan yang akan kamu perlukan selama tiga hari kedepan. Disini kamu juga bisa berbelanja pernak-pernik sebagai oleh-oleh loh. Nikmatilah dengan berjalan-jalan sambil menunggu sore.

2. Gedung Sultan Abdul Samad
Inilah gedung pemerintahan Malaysia dan dibangun pada akhir abad ke-19. Gedung ini adalah gedung bersejarah. Disini kamu bisa lebih mengenal Malaysia dan sejarahnya serta yang pasti spot foto yang keren banget.

3. Menara Petronas
Belum ke Malaysia rasanya jika belum mengunjungi menara kembar ini. Alangkah baiknya jika kamu mengunjunginya pada waktu sore hari sampai malam ya. Karena akan jauh lebih indah dipadukan dengan berbagai warna lampu.

4. Batu Caves
Kamu harus banget buat mengunjungi objek wisata satu ini. Disini kamu dapat menikmati gua, bukit kapur dan kuil sekaligus. Ada pula kegiatan panjat tebing bagi kamu yang suka kegiatan yang memicu adrenalin. Flora dan Fauna yang ada disana juga cukup banyak

5. Kuala Lumpur Forest Eco Park
Taman ini menyediakan sensasi hutan hujan tropis yang berada di tengah kota. Kamu dapat melewati jembatan gantung di tengah hutan disertai dengan melihat beraneka ragam kekayaan flora dan fauna. 

6. Sunway Lagoon
Nah di hari terakhir, sebelum pulang, kamu bisa menyempatkan diri untuk bermain sejenak di Sunway Lagoon. Pilih tiket penerbangan sore hari ya.  Supaya pagi harinya kamu bisa puas bermain disini. Taman bermain ini adalah yang terbaik di Kuala Lumpur. 

7. Sungei Wang Plaza
Kalau oleh-olehmu yang kamu beli di Central Market belum cukup, kamu bisa mengunjungi mall ini. Jangan khawatir harganya sangat terjangkau. Kamu bisa membelikan pakaian untuk oleh-oleh di Indonesia dengan harga miring.

Demikianlah beberapa spot yang bisa kamu kunjungi selama berada di Kuala Lumpur. Pastikan kamu menyiapkan kebutuhan liburan dengan baik agar liburan lebih menyenangkan. Oiya, jangan lupa pesan tiket pesawat ke Kuala Lumpur ya!

0 komentar:

Posting Komentar