Rekomendasi Kabel Charger Terbaru, Isi Baterai Secepat Kilat!

Rekomendasi Kabel Charger Terbaru, Isi Baterai Secepat Kilat!
sumber : winpoin.com
Kabel charger dengan fitur fast charging saat ini memang menjadi primadona di kalangan pengguna ponsel pintar. Bagaimana tidak, kemampuannya mengisi daya ponsel yang begitu cepat, membuat pengguna ponsel tak perlu menunggu lama hingga daya baterai terisi penuh. Bagi kamu yang berniat membeli kabel fast charging ini, berikut beberapa rekomendasi kabel yang bisa kamu pilih. 

1. Baseus Rainbow Apple Lightning Cable
Baseus Rainbow Apple Lightning Cable
sumber : gearbeast.com
Bagi kamu pengguna iPhone, kabel dengan fitur fast charging keluaran Baseus ini cocok untuk kamu miliki. Baseus Rainbow Apple Lightning dilengkapi dengan kabel elastis, sehingga tak akan mudah kusut. Dikarenakan kabel yang terbuat dari silikon, sifatnya jadi sangat lentur dan mudah untuk dibengkokkan. Kabel dengan transfer rate maksimal 2.4A ini memiliki panjang 100 sentimeter. 

2. Vivan Quick Charge & Data Cable Lightning 


Vivan Quick Charge & Data Cable Lightning
sumber : Shopee.co.id
Kualitas barang produksi Vivan sama sekali tak perlu kamu ragukan lagi kualitasnya, termasuk kabel data dan pengisian dayanya ini. Vivan Quick Charge & Data Cable Lighting memiliki kabel elastis yang pipih dan bagian atasnya dilindungi bahan alumunium yang dilapisi nikel. Kabel ini memiliki panjang 100 sentimeter, sehingga tak akan mengganggu aktivitas kamu saat digunakan.

3. Mcdodo Lightning Cable 


Mcdodo Lightning Cable
sumber : mcdodo.com
Pernah mendengar fitur auto disconnect pada sebuah kabel pengisi daya dan data? Nah, fitur ini dimiliki oleh kabel fast charging yang diproduksi oleh Mcdodo. Jadi, saat daya baterai ponsel kamu sudah terisi penuh, maka kabel secara otomatis akan menghentikan proses pengisian daya. Kecepatan transfer sebesar 2.4A yang dimiliki kabel ini, akan menghemat waktu pengisian daya.
Berbeda dengan dua kabel sebelumnya yang memiliki panjang 100 sentimeter, Mcdodo memiliki kabel dengan ukuran yang lumayan panjang, yaitu 1.8 meter. Ukuran yang lumayan panjang, sehingga memudahkan untuk menggunakannya dari jarak yang cukup jauh. Kabel pengisian daya merek Mcdodo ini terbuat dari bahan braided, sehingga tak akan mudah kusut maupun putus.

4. Mazer Lightning Cable 
Mazer Lightning Cable
sumber : gumtree.com
Kabel pengisian daya terbaru dari Mazer memiliki transfer rate sebesar 3.1A. Kabel yang memiliki panjang 120 sentimeter ini, terbuat dari nilon yang berkualitas tinggi, kemungkinan rusaknya begitu kecil. Tak masalah jika kamu tak sempat menggulungnya saat dimasukkan ke dalam tas, karena bahan kabel ini tak mudah kusut. Garansi untuk kabel keluaran Mazer ini mencapai 5 tahun.   
5. Anker Power Line Lighting Cable 


Anker Power Line Lighting Cable
sumber : anker.com
Tersedia dalam warna merah, hitam, abu-abu, biru dan putih, Anker Power Line Lightning cocok untuk mengisi daya iPhone kamu dengan cepat. Kabel pengisi daya dari Anker ini memiliki ketahanan yang sangat tinggi, karena tak mengalami kerusakan saat telah dibengkokkan lebih dari 5000 kali. Kabel dengan panjang 1 meter ini, dilapisi dengan serat sintetis paramid yang sangat kuat. 

6. Baseus Portable Lightning Cable 


Baseus Portable Lightning Cable
sumber : Shopee.co.id
Berbeda dengan produk Baseus sebelumnya, Baseus Portable Lightning Cable memiliki desain yang begitu mewah. Kabel ini dilengkapi tape measure box, sehingga kamu bisa mengatur panjang kabel yang kamu butuhkan. Dengan adanya fitur ini, tentu kamu tak akan dihadapkan dengan kekusutan pada kabel. Kecepatan transfer daya dan data kabel keluaran Baseus ini mencapai 2,1A. 

Itulah tadi 6 rekomendasi kabel fast charging yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya dalam hal pengisian daya, transfer data, serta ketahanannya. Dengan menggunakan kabel di atas, kamu bisa menghemat waktu untuk mengisi penuh daya ponsel kamu. Kamu bisa membeli kabel di atas dengan mudah, karena kabel dengan fitur fast charging ini tersedia di marketplace seperti Shopee.  

0 komentar:

Posting Komentar