Beli Oleh-oleh Kue Artis di Bandung, Dapet Promo Asik dari Traveloka Xperience!

Kue Artis di Bandung

Seorang perempuan akan memiliki mood yang baik jika ia memiliki makanan banyak di rumahnya. Hal ini tentu saja berlaku bagi saya yang selalu lapar setiap 15 menit sekali. Berbagai jenis makanan bisa saya makan tanpa takut gendut yang umumnya banyak dikhawatirkan perempuan-perempuan lain. Hal ini tentu saja bisa dibilang  seperti anugerah tersendiri bagi saya.

Karena saya bosan dengan jajanan depan komplek, maka saya memutuskan untuk membeli makanan ala-ala yang setidaknya bisa memanjakan lidah, seperti kue-kue artis. Namun, rumor banyak yang bilang katanya kue artis ini rasanya biasa saja dan hanya bermodalkan nama, sehingga harganya mahal. Meskipun begitu, saya adalah orang yang tidak mudah percaya dengan hal-hal yang belum saya buktikan sendiri.

Setelah melihat harganya di internet, ternyata nominalnya lumayan juga. Dengan harga segitu, saya bisa membeli jajanan satu kresek besar. Namun, karena rasa penasaran yang tinggi dan perut yang terus meronta-ronta, akhirnya saya memutuskan untuk membelinya saja.

Setelah berpikir agak lama, saya tetap mencari harga yang lebih murah sebelum pergi ke tokonya. Akhirnya, saya mendapatkan harga yang lebih murah di platform Traveloka Xperience. Saya cukup memesan tiket vouchernya untuk nanti ditukar dengan kue-kue yang menggoda iman. Tanpa berpikir panjang, saya pun memesan kue Kunafe, Bandung Makuta, dan Gigieat Cake.

1. Kunafe
Kue yang satu ini merupakan milik Irfan Hakim dan Omesh. Kunafe menyediakan 6 varian rasa yang katanya sih bisa memanjakan lidah, 8 varian rasa tersebut diantaranya keju, nutella, tiramisu, blueberry cheese, choco fiesta, durian, dan green tea. Karena saya suka yang hijau-hijau, maka saya memesan green tea seharga 65.960 dari harga aslinya sebesar 68.000. Lumayan, kan, sisa uangnya bisa buat parkir.

2. Bandung Makuta
Bandung Makuta merupakan salah satu bisnis yang dimiliki oleh artis sejuta umat, Laudya Chintya Bella. Kue yang satu ini sempat hits saat grand opening. Banyak orang yang rela mengantri berjam-jam saat itu hanya untuk mendapatkan sekotak kue dengan bungkus pink tersebut. Saat itu, saya tidak ikut-ikutan terbawa arus tren Bandung Makuta karena jiwa misqueen selalu melanda saat itu.

Ada 5 varian rasa yang bisa dipilih, yaitu blueberry, cheese, extra cheese, coklat, dan lemon. Saya memutuskan untuk memilih varian lemon dengan harga 65.475 dari harga aslinya 67.500. Namun, karena iman saya tergoda, akhirnya saya membeli lagi yang varian extra cheese seharga 70.800 dari harga aslinya 73.000. Benar-benar laper mata!

3. Gigieat Cake
Cake yang satu ini merupakan salah satu bisnis yang dimiliki istri Raffi Ahmad, yaitu Nagita Slavina. Sama seperti kue milik artis lainnya, Gigieat Cake menawarkan berbagai macam varian rasa, seperti Coju, Cheez, dan Choco. Saya memesan varian cake dengan nama yang paling aneh, Coju. Ternyata coju adalah singkatan dari coklat dan keju. Karena tidak ada pilihan lain, saya pun memesan Coju tersebut dengan harga 72.750 dari 75.000.

Setelah memesan vouchernya, saya pun langsung pergi ke gerai tokonya yang ada di sekitaran Bandung. Traveloka Xperience benar-benar mengerti saya. Platform tersebut benar-benar memudahkan saya untuk memenuhi mood perut yang sudah tidak bisa lagi menahan hawa lapar. Selain makanan, kamu juga bisa menggunakan layanan aktivitas lainnya, seperti spa dan perawatan, liburan, tur, atraksi, event, olahraga, dan masih banyak lagi.

Oleh karena itu, yuki segera download aplikasinya! Traveloka dulu, #XperienceSeru kemudian!

2 komentar:

  1. Aku juga udah coba Traveloka Xperience ini. Fiturnya menarik. Beli tiket lebih murah dan gak pake antri. Dan ini penting kalo wisata yang kita tuju lagi rame-ramenya. Btw Bandung banyak sekali ya kulinernya. Kreatif2 pula

    BalasHapus
  2. baru ngeh oleh2 bisa dibeli di traveloka xperience https://dananwahyu.com/2019/10/15/liburan-empat-musim-singapura-bersama-traveloka-xperience/

    BalasHapus