Mengenal Manfaat Temulawak untuk Mengatasi Nafsu Makan Anak

Fitkidz Multivitamin anak
Memiliki anak yang susah makan memang kerap menjadi pikiran. Rasa takut akan mudahnya anak terserang penyakit karena tubuh yang lemah tentu menjadi kekhawatiran yang utama. Namun tahukah Bunda jika temulawak mampu mengatasi masalah ini? Yuk, intip bagaimana manfaat temulawak yang ada dalam Madurasa Fitkidz untuk meningkatkan nafsu makan anak Anda pada artikel di bawah ini. Check it out!

Kandungan yang ada Pada Temulawak

Apakah Bunda pernah memiliki kenangan masa kecil saat orang tua memberi Anda jamu temulawak? Tentunya, orang-orang zaman dahulu memiliki tujuan mengapa anak-anak kerap dipaksa meminum jamu temulawak. Bukan tanpa alasan memang, pasalnya temulawak ternyata mengandung senyawa-senyawa yang sangat berkhasiat untuk meningkatkan nafsu makan.
Tumbuhan yang banyak dijumpai di tanah air dan memang asli Indonesia ini sejatinya hampir sejajar khasiatnya dengan ginseng dari Korea. Mengandung curcumin, tentunya membuat tumbuhan dengan nama latin Curcuma xanthorrhiza ini bersifat analgesik, antioksidan, dan anti-inflamasi. Tidak hanya itu, tumbuhan ini juga mengandung potasium, zat besi, hingga berbagai jenis vitamin yang tentunya sangat bermanfaat untuk tubuh.

Manfaat Temulawak untuk Nafsu Makan Anak

Mungkin para orang tua zaman sekarang ada yang tidak menyangka jika tanaman yang mudah didapat dan dibeli dengan harga murah ini memiliki segudang manfaat. Padahal, manfaatnya inilah mengapa produk Fitkidz Multivitamin anak menggunakan temulawak untuk bahan dasar selain madu. Kira-kira apa saja manfaatnya ya?
Temulawak sendiri sebenarnya digunakan untuk zat antioksidan, anti-inflamasi, dan analgesik. Hal ini tentu membuat temulawak dapat mencegah penyakit kanker, radang hati, hingga diabetes. Temulawak juga berguna untuk menjaga fungsi hati dan menurunkan lemak dalam darah. Tidak hanya itu, yang paling utama tentu saja temulawak dapat meningkatkan nafsu makan pada anak.
Begitu besarnya manfaat temulawak hingga berbagai khasiat diatas bisa dikatakan masih separuhnya saja. Adapun khasiat lain dari kandungan-kandungan zat pada temulawak yakni untuk meningkatkan enzim pencernaan sehingga sistem pencernaan si buah hati terjaga dari segala bentuk penyakit. Selain itu, curcuminoid pada temulawak juga berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh sehingga anak tidak mudah terserang penyakit.
Demikian ulasan tentang manfaat temulawak yang ada dalam Madurasa Fitkidz. Selain memang termasuk bahan alami, temulawak juga banyak ditemukan di Indonesia sehingga penggunaannya pun sangat meluas di kalangan orang tua zaman dahulu. Ilmu ini pun juga diwariskan secara turun-temurun sehingga masih banyak orang tua di zaman ini yang juga memberi temulawak untuk anak, tentunya dengan cara berbeda.
Salah satu cara paling kekinian untuk memberinya adalah dengan Madurasa Fitkidz. Selain membuat nafsu makan anak Anda meningkat lantaran mengandung temulawak, produk ini juga akan membuat anak Anda sehat dan kuat karena mengandung zat-zat bermanfaat lainnya. Sebut saja Vitamin C, Vitamin B Kompleks, Phyllanthi, hingga Sari Kurma dan Lysine, EPA, serta DHA. Sangat banyak sekali manfaat yang akan anak dapatkan, bukan?
Tidak hanya produknya saja yang berkualitas, produsennya pun juga memiliki segudang prestasi. Madurasa, selaku produsen fitkidz, nyatanya merupakan penerima sertifikasi TOP Brand dan juga label Halal dari MUI. Selain itu, Madurasa juga menerima ISO 22000:2005 dan ISO 9001:215. Maka sudah pasti, produk satu ini sangat dijamin kualitasnya.
Yuk, segera saja beli Madurasa Fitkidz di toko-toko offline terdekat maupun di toko online. Siapa bilang sehat harus ribet dan susah? Buktinya, fitkidz itu asik loh. Semoga ulasannya bermanfaat. Sehat selalu untuk buah hati Anda. #fitkidzfitituasik #maduyamadurasa #madurasafitkidz

0 komentar:

Posting Komentar