Minimalis yang Cozy Abis! 6 Dekorasi Ruang TV Kekinian dan Modern untuk Rumah Mungil

Sumber: pinterest.com
Ruang TV memang menjadi salah satu area yang paling sering dikunjungi oleh penghuni rumah. Pasalnya ditempat ini para anggota keluarga bisa berkumpul dan menghabiskan waktu bersama dengan menikmati siaran favorit keluarga ataupun hanya sekedar berbincang-bincang hangat.  Karena seringnya digunakan, ruangan satu ini tentunya selalu terfokus pada interior serta desain rumah. Jika dirumah kalian masih memakai konsep satu TV pada satu ruang. Coba deh mendekornya dengan sebuah ruang TV keluarga agar bisa berkumpul bersama. Pastinya akan terasa lebih nyaman untuk dijadikan spot favorit kumpul keluarga. Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk memberikan tonjolan keindahan pada desain rumah. Salah satunya dengan memberikan sentuhan dekorasi ruang TV minimalis yang kekinian dan modern berikut ini. Dijamin bikin kamu cozy abis, deh!

1. Ruang TV Minimalis dengan Dekorasi Tanaman Hijau

Sumber: pinterest.com
Dengan dekorasi tanaman hijau di ruang TV minimalis bukan hanya memberikan kesan yang indah dan modern saja. Tetapi juga memberikan suasana yang asri dan segar pada ruang TV minimalis. Kamu bisa menempatkan tanaman hijau di atas lemari TV, meja ataupun diletakkan di sudut ruangan. Pilihlah tanaman dengan pot yang tidak terlalu besar. Sehingga tidak akan memakan banyak tempat. 

2. Televisi dengan Konsep Gantung di Dinding yang Elegan

Sumber: pinterest.com
Ruang TV minimalis kerap sekali membuat kamu berpikir secara sederhana dan simple. Jangan selalu mengandalkan rak TV yang menyita banyak ruang. Coba saja kreatifkan televisi dengan konsep gantung di dinding yang elegan seperti ini. Ruangan juga akan tampak lebih fungsional tanpa banyak dekorasi. Agar aktivitas menonton TV  kamu jadi lebih seru bersama keluarga. Kamu bisa menggunakan TV LED terbaik dari Samsung yakni Samsung UA43J5100 dengan kualitas gambar yang lebih tajam dan detail. Desainnya yang stylish dan slim juga bisa menambahkan kesan keindahan pada ruang TV minimalis. Harga yang ditawarkan untuk Samsung UA43J5100 ini kisaran Rp 5 jutaan. Untuk memiliki TV LED ini kamu bisa membelinya di online shop atau toko jual barang elektronik.

3. Desain Ruang TV yang Maskulin

Sumber: pinterest.com
Desain ruang TV minimalis di atas ini dirancang dengan konsep maskulin yang mengaplikasikan warna-warna gelap untuk tone yang yang lebih modern. Penggunaan kayu berwarna gelap sebagai bahan material utama pada dinding TV ini bisa kamu gunakan untuk ruang TV minimalis. Sofa dengan warna abu-abu ini juga melengkapi kesan yang maskulin dan minimalis pada ruangan. Supaya tidak tampak terlalu gelap, padukan furnitur-furnitur dengan warna monokrom hitam putih seperti ini.


4. Ruang TV yang Nyaman dengan Sofa Empuk

Sumber: pinterest.com
Memilih sofa untuk digunakan di ruang TV memang bukan sesuatu hal yang mudah. Karena kamu juga harus mementingkan kenyamanan sofa, ukuran sofa yang dibutuhkan lalu model dan desain sofa tersebut. Sofa yang terasa empuk dan juga luas pastinya akan membuat keluarga terasa semakin nyaman dan betah. Sofa yang menempel dan berjejer di dinding seperti ini merupakan salah satu pilihan terbaik yang bisa kamu coba untuk ruang TV minimalis.

5. Aplikasikan Warna-Warna Cerah Pada Ruang TV Minimalis

Sumber: pinterest.com
Jangan sungkan untuk bermain-main dengan warna seperti ini. Coba ciptakan dekorasi ruang TV minimalis dengan pilihan warna yang cerah, hidup dan berani. Aplikasikanlah warna-warna tersebut pada hiasan dinding, karpet, bantal sofa dan juga furnitur di ruang TV minimalis. Variasi warna yang mendekorasi ruangan ini akan membuat suasana ruang TV minimalis mu jadi tampak lebih ceria dan hidup. Tentunya akan berbeda dengan dekor-dekor lainnya. 

6. Pilih TV yang Berkualitas Baik

Sumber: pinterest.com
Segala jenis ruang TV pastinya selalu memprioritaskan sebuat unit televisi yang berkualitas baik. Pasalnya, kualitas elektronik bisa mempengaruhi kenikmatan visual yang bagus untuk penglihatan para anggota keluarga. Kualitas TV yang baik tentunya memiliki body dan estetika yang berbeda pada TV kebanyakan. Umumnya, ruang TV minimalis tidak lagi di dekorasi dengan hiasan-hiasan atau aksesoris ruangan yang berlebihan. 

Maka dari itu, jadikanlah televisi sebagai fokus utama yang dapat diandalkan di ruang TV minimalis milikmu. Kamu bisa menggunakan TV LED murah dari Polytron, yaitu Polytron  PLD-32T711 dengan desain yang modern dan cocok untuk rumah bergaya minimalis. Televisi LED ini juga mampu menampilkan kualitas gambar dan kualitas suara terbaik di kelasnya. Sehingga aktivitas menonton TV kamu dengan keluarga pun jadi lebih seru dan berkesan. TV LED ini bisa kamu beli di online shop dengan harga kisaran Rp 2 jutaan saja.

Demikianlah pembahasan tentang dekorasi ruang TV minimalis yang kekinian dan modern. Semoga artikel ini bermanfaat buat banyak orang.

0 komentar:

Posting Komentar