Tips Membedakan Vans Shoes Original dan Bajakan

Vans Shoes

Vans shoes merupakan produk sepatu yang sudah dikenal oleh banyak orang khususnya remaja. Vans Shoes ini cocok digunakan disaat santai seperti hangout dan bisa juga digunakan sebagai item fashion semi formal untuk berbagai kegiatan yang biasa kamu lakukan.

Brand yang satu ini sebenarnya sudah berdiri sejak lama sekali, bahkan namanya sudah sangat populer sekali sejak era 70an. Vans sendiri merupakan salah satu produk sepatu berkualitas terbaik yang saat ini bisa kamu percayakan. 

Namun, layaknya produk berkualitas lain, brand yang satu ini pun dikenal sebagai brand yang berkualitas tinggi dimana seperti yang kita ketahui bersama brand berkualitas selalu mengalami pembajakan dari pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab.

Akan tetapi, sebenarnya ada trik khusus yang mudah untuk dilakukan bagi setiap orang untuk bisa membedakan mana produk berkualitas dan mana produk yang bajakan. Berikut ini akan Kami akan jelaskan beberapa tips sederhana cara membedakan Vans Shoes original dengan bajakan.

Kualitas Jahitan
Perhatikan secara detail sepatu yang akan kamu beli tersebut karena dari fisiknya saja kita bisa membedakan mana produk original dan mana produk sepatu tiruan. Pada jenis sepatu original kamu bisa melihat perbedaan dari jahitan yang dimilikinya dimana sepatu ori memiliki jahitan yang jauh lebih rapi dan juga lebih bagus sehingga kamu tidak akan melihat kecacatannya sedikit pun. Jika kamu melihat jahitan Vans Shoes yang akan kamu beli tidak rapi dan terbuka maka sudah dapat dipastikan produk tersebut bajakan.

Perhatikanlah Tulisan Vans
Rewel dalam melakukan pembelian adalah hal yang wajar, terutama bagi kamu yang ingin mendapatkan kualitas produk terbaik khususnya bagi kamu yang ingin belanja online. Perhatikanlah tulisan Vans yang terdapat pada insole sepatu yang akan kamu beli dan di belakang bawah sepatu. Di dalam Insole sepatu tersebut biasanya akan terdapat tulisan “Vans” dengan huruf S berada di tumit kaki jika kamu memakainya. Ciri ini berlaku untuk produk Vans original.

Tag Box
Cara yang paling mudah menentukan mana produk Vans original asli dan palsu kamu tinggal mencari Tag Box yang terdapat pada sepatu yang akan kamu beli. Seri pada tag box tersebut dapat kamu search dengan cara mengetiknya pada Google. Jika muncul, berarti seri dari sepatu tersebut merupakan produk sepatu original. Cara ini mudah dilakukan karena saat ini pengguna smartphone di Indonesia sudah semakin banyak.

Harga
Harga produk sepatu dari Vans original jauh lebih mahal dibandingkan dengan yang palsu. Meskipun mahal, akan tetapi produk yang satu ini menawarkan kualitas sepatu yang tidak perlu kamu ragukan kembali kenyamanannya maupun desain yang sangat modis untuk berbagai keperluan baik itu formal maupun informal. Brand yang satu ini bahkan telah tersedia juga untuk perempuan sehingga bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan masing – masing.

Itulah beberapa trik untuk kamu yang ingin mendapatkan produk Vans Shoes original. Vans Shoes merupakan sepatu yang cukup banyak digemari oleh para anak muda saat ini. Selain memiliki model yang trendi, sepatu ini juga dapat dipakai untuk segala aktivitas, baik itu untuk santai maupun untuk aktivitas kuliah sehingga tidak heran jika banyak orang yang memakainya. Dan berikut ini beberapa keunggulan Vans Shoes yang perlu kamu ketahui.
  • Vans Shoes desainnya simpel, tetapi up to date
  • Vans Shoes nyaman dipakai
  • Vans Shoes banyak pilihan gaya dan warnanya
  • Vans Shoes harganya relatif terjangkau
  • Vans Shoes bahannya berkualitas dan tahan lama
  • Vans Shoes tersedia di mana-mana

0 komentar:

Posting Komentar