Mau Persiapan Bekerja? Anda Perlu Kursus Bahasa Inggris

Kursus Bahasa Inggris

Dalam dunia perusahaan pastinya ada keharusan tersendiri yang harus dipenuhi oleh karyawannya. Keharusan yang ada di dalam perusahaan bagi karyawannya adalah kemampuan dalam berbahasa inggris. Tidak sedikit perusahaan, mengharuskan karyawannya bisa berbahasa inggris karena kini banyak perusahaan yang menjalin hubungan kerja internasional. Maka dari itu, bahasa yang harus digunakan bahasa inggris. 

Perlunya penguasaan bahasa inggris dikarenakan saat ini mudah sekali memasuki pasar bebas bagi perusahaan. Maka dari itu, perusahaan harus memiliki karyawan yang paham akan bahasa. Bahasa sendiri menjadi kunci komunikasi dan bisa digunakan untuk menjalankan sebuah teknologi. Jadi, perusahaan harus mampu menyaring calon-calon pelamar yang bisa menggunakan bahasa inggris yang merupakan bahasa internasional dunia. 

Maka dari itu, Anda yang ingin melamar pekerjaan di perusahan harus bisa berbahasa inggris. Kali ini Anda bisa les di tempat les bahasa inggris terbagus di Indonesia. Biaya kursus EF (English First) terbilang murah untuk investasi Anda saat ini. Biaya belajar di EF menyesuaikan dengan paket yang akan dipilih. Jadi, untuk Anda yang ingin melamar di sebuah perusahaan tetapi kurang dalam berbahasa inggris Anda harus memilih EF Adults karena dikhususkan untuk orang dewasa yang sudah berumur 18+. 

Jadi, Anda harus benar-benar bisa menginvestasikan kemampuan di dalam bahasa inggris. Semua itu karena, pasar bebas atau persaingan global untuk menghadapinya Anda harus benar-benar paham akan bahasa internasional. Bahasa internasional ini harus digunakan ke segala aspek diantaranya yaitu IPTEK, Pendidikan, Ekonomi, Politik, Sosial Budaya, dan lain-lain. 

Ketika Anda memiliki kemampuan dalam berbahasa inggris maka ada nilai tambah tersendiri di dalam perusahaan pada masa MEA ini. Jadi, MEA ini bisa membawa Anda ke dalam ranah global. Jadi, untuk saat ini bahasa inggris bukan lagi digunakan untuk alat pembelajaran ataupun alat untuk mengembangkan diri melainkan digunakan untuk alat bersaing disegala bidang. Maka dari itu, banyak perusahaan yang mencari karyawan yang benar-benar bisa berbahasa inggris agar bisa bersaing dengan perusahaan lain. Bahasa inggris saat ini mendominasi segala bidang. 

0 komentar:

Posting Komentar