Chil Kid Soya, Asupan Nutrisi Lengkap bagi Anak Alergi Susu Sapi

Chil Kid Soya

Kebutuhan gizi anak adalah hal utama yang harus diperhatikan oleh Ibu. Pada usia emas tersebut, pertumbuhan dan perkembangan anak sedang bagus-bagusnya, termasuk perkembangan otak dan sistem kekebalan tubuh. Jadi, apabila asupan nutrisi yang dibutuhkan tidak terpenuhi, dikhawatirkan akan memengaruhi pertumbuhan dan perkembangan tubuh si kecil. Nah, salah satu pendamping nutrisi harian yang bisa Ibu berikan pada si kecil adalah susu sapi. Ada berbagai produk susu sapi yang kini beredar dan pastinya membuat sebagian orangtua kebingungan. Namun, Ibu tidak perlu khawatir karena Morinaga telah memiliki beberapa pilihan susu pertumbuhan balita yang bisa Ibu berikan pada si kecil.

Sebelumnya, apakah Ibu mengetahui riwayat alergi si kecil? Pasalnya, produk susu sapi bisa menimbulkan efek alergi pada sebagian anak. Jadi, mau tak mau Ibu harus menggantinya dengan produk susu lain yang tidak berbahan dasar susu sapi. Apakah itu? Ya, alternatif susu sapi tersebut adalah susu soya. Pilihan susu soya terbaik yang digemari banyak anak-anak balita yaitu dari Morinaga Chil Kid Soya. Tidak hanya bagi balita, Chil Kid Soya ini juga diperuntukkan bagi anak usia 3-12 tahun. Jadi, ada dua pilihan Chil Kid Soya berdasarkan konsumennya, yaitu Chil Kid Soya untuk anak usia 1-3 tahun dan Chil Kid Soya 3 untuk anak usia 3-12 tahun.

Keunggulan Chil Kid Soya

Sesuai namanya, maka produk susu ini terbuat dari soya atau kacang kedelai, terutama isolat protein kedelai tanpa penambahan laktosa. Tahukah Anda, rupanya penggunaan bahan dasar isolat protein kedelai ini bertujuan untuk mengatasi gejala alergi susu sapi yang memang dialami oleh anak yang sudah terdiagnosis alergi susu sapi. Mengapa harus mengonsumsi susu soya dari Morinaga? Yuk kita cari tahu lebih lanjut pada ulasan berikut ini.

Cita Rasa yang Enak dan Disukai Anak

Tidak dipungkiri, faktor rasa merupakan salah satu hal yang memengaruhi anak untuk menyukai suatu hal, termasuk susu soya. Ya, apabila komposisi susu ini sudah sangat lengkap dengan inovasi unggul, namun apabila tidak diracik dengan rasa yang disukai anak, akan percuma saja. Apalagi, pemberi keputsan akhir apakah susu soya anak ini direkomendasikan atau tidak berada pada ujung lidah si kecil. Beruntungnya, Morinaga Chil Kid Soya rasa vanilla ini sangat enak sehingga disukai anak-anak.

Memiliki Rantai Isolat Protein Soya

Susu soya ini memiliki rantai isolat protein soya yang pendek sehingga lebih mudah diserap oleh dinding saluran pencernaan si kecil. Inilah yang menyebaban nutrisi yang terkandung pada susu soya lebih optimal dan bermanfaat.

Mengandung Asam Lemak Essensial

Tahukah Ibu, asam lemak essensial ini sangat penting untuk mendukung nutrisi pembentukan kecerdasan multitalenta pada anak. Beberapa diantaranya yaitu kolin, DHA, AA, AL, zat besi, serta 16 asam amino dengan komposisi seimbang dan difortifikasi dengan L Metionin, Sistein, dan Taurin guna mendukung perkembangan kognitifnya.

Memiliki Bakteri Baik

Sebagai bentuk pertahanan tubuh ganda, susu soya satu ini mengandung bakteri baik yaitu prebiotik FOS, Bifidobacterium longum, Bifidobacterium breve guna melancarkan saluran cerna.

Memiliki Kalsium yang Cukup Tinggi

Dibandingkan dengan susu lainnya, kandungan kalsium pada Morinaga Chil Kid Soya ini lebih tinggi yaitu 192 mg dan dilengkapi dengan vitamin D. Kandungan tersebut sangat penting untuk mendukung body growt si kecil.

Satu lagi, susu soya 100 persen terjamin halal. Jadi, tak perlu ragu lagi kan?

0 komentar:

Posting Komentar