Butuh Perawat Orang Sakit Di Rumah? Di Sini Tempatnya!

Perawat Orang Sakit Di Rumah

Kesibukan Anda saat bekerja menyebabkan Anda tidak dapat merawat anggota keluarga yang sedang sakit secara maksimal. Tentunya, hal ini membuat yang bersangkutan merasa sedih, karena tidak ada yang merawat di saat sakit. Namun demikian, bekerja juga merupakan kewajiban yang tidak boleh ditinggalkan demi terpenuhinya semua kebutuhan. Nah, jangan khawatir, Anda bisa menggunakan layanan perawat orang sakit di rumah Jakarta dari Homecare, yang bisa membantu Anda untuk merawat anggota keluarga yang sedang sakit.

Dengan menggunakan layanan kesehatan dari Homecare ini, anggota keluarga yang sakit bisa diawasi dan ditangani oleh perawat tanpa perlu dibawa ke rumah sakit. Tentu, hal tersebut sangat membantu pada situasi pandemi seperti sekarang ini.

Berikut detail perawatan orang sakit dari Homecare:

Homecare Perawat Orang Sakit Di Rumah Jakarta


Perawat visit homecare melakukan pelayanan tindakan medis dengan durasi waktu 60 hingga 120 menit setiap kunjungannya. Selama pelayanan, dilakukan tindakan medis berupa pemasangan serta pelepasan selang makanan, pemasangan serta pelepasan kateter urin, pelepasan infus, dan injeksi obat kepada pasien.

Layanan yang diberikan hanya dapat dilakukan oleh perawat profesional. Oleh karena itu, Anda tidak perlu takut karena homecare selalu memakai tenaga perawat visit yang profesional dan sudah melalui serangkaian tes yang ketat. Lulusannya minimal D3 keperawatan, memiliki lisensi menjalankan tugas serta sudah terlatih dalam merawat pasien yang sedang sakit. 

Biaya Homecare Perawat Orang  Sakit Di Rumah


Layanan Homecare memiliki biaya yang cukup terjangkau dan juga ramah di kantung. Untuk Anda yang ingin tahu dengan kisaran harganya, berikut daftar harga untuk perawat visit:

  • Injeksi vitamin C, harganya Rp485.000
  • Infus vitamin C, harganya Rp550.000
  • Injeksi biasa, harganya Rp400.000
  • Infus biasa, harganya Rp485.000
  • Kateter urin, harganya Rp485.000
  • Sonde (Selang Makan), harganya Rp485.000

Demikian harga yang ditawarkan oleh homecare perawat orang sakit di rumah Jakarta. Cukup terjangkau bukan? Dengan harga yang sudah ditawarkan, Anda bisa mendapatkan pelayanan secara pribadi dengan perawat yang profesional.

Seluruh kegiatannya pun dilakukan hanya dari rumah saja, tanpa harus melakukan pengecekan di rumah sakit. Homecare memiliki peralatan yang sama seperti di rumah sakit, sehingga mudah melakukan pengecekan pasien. 

0 komentar:

Posting Komentar