Mengintip 3 Pilihan Asuransi Prudential Untuk Perlindungan Keluarga

Mengintip 3 Pilihan Asuransi Prudential Untuk Perlindungan Keluarga

Kondisi keuangan di masa depan yang tidak dapat diprediksi menyebabkan seseorang perlu mendaftar asuransi. Jika dulu asuransi lebih sering ditemukan untuk jaminan kesehatan, maka saat ini produk asuransi menjadi lebih beragam. Asuransi menjadi salah satu alternatif untuk memberikan perlindungan keluarga di waktu yang akan datang. Bagi anda yang sedang mencari asuransi terbaik, berikut beberapa produk dari asuransi prudential yang bisa anda pilih.

Produk Asuransi untuk Perlindungan Keluarga dari Prudential

1. Asuransi Kesehatan

Prudential menghadirkan produk asuransi untuk memberikan perlindungan kesehatan untuk anda dan orang tercinta Beberapa produk asuransi kesehatan tersebut diantaranya PRUPrime Healthcare Plus, PRUCritical Hospital Cover dan PRUPrime Healthcare. PRUPrime Healthcare Plus merupakan produk asuransi tambahan dengan pembayaran manfaat berdasarkan tagihan rumah sakit. Yang cukup menarik dari produk satu ini yaitu memiliki jangkaun perlindungan di seluruh dunia.

Sedangkan PRU Critical Hospital Cover ditujukan untuk memberikan perlindungan pada perawatan kondisi yang kritis mulai dari evaluasi medis sampai pemulihan tertanggung. Untuk jangkauan perlindungan hingga tertanggung berada di luar negeri. Nah, bagi anda yang mencari produk asuransi yang lebih komprehensif, anda bisa memilih PRUPrime Healthcare. Produk asuransi prudential ini memberikan manfaat pembayaran untuk biaya rawat jalan, rawat inap, hingga tindakan bedah.

2. Asuransi Proteksi

Selain produk asuransi kesehatan, produk asuransi jiwa juga perlu dipertimbangkan untuk melindungi anda dan keluarga. Dengan adanya produk asuransi ini, anda tidak perlu khawatir lagi terhadap ketidakpastian di masa yang akan datang. Beberapa asuransi proteksi yang dihadirkan oleh Prudential diantaranya PRULife Cover, PRUMy Child, dan PRUSSafe Guard. PRULife Cover adalah produk asuransi dengan perlindungan ketika yang tertanggung meninggal atau cacat sebelum usia 60 tahun.

PRUMy Child memberikan perlindungan jiwa untuk investasi anak anda. Perlindungan menyeluruh yang diberikan mulai dari anak masih dalam kandungan, dilahirkan sampai ia dewasa. Sedangkan PRUSafe Guard ialah produk asuransi jiwa yang memberikan perlindungan ketika yang tertanggung meninggal sebelum akhir masa perlindungan. Adapun ketentuan dari asuransi ini mulai dari kecelakan di tempat kerja, penyakit khusus maupun meninggal di transportasi publik.

3. Asuransi Investasi

Salah satu produk asuransi prudential yang tak kalah penting yaitu asuransi investasi yang dapat memberikan perlindungan untuk keuangan anda. Produk asuransi ini terdiri dari PRULink Generasi Baru, PRULink Assurance account dan PRULink Investor Account. PRULink Generasi Baru merupakan produk terbaru dari Prudential yang tak hanya memberikan perlindungan jiwa saja melainkan juga  dapat dijadikan investasi mulai dari ketika nasabah membayar premi asuransi.

Namun jika anda menginginkan produk asuransi yang lebih fleksibel maka pilihan yang paling tepat adalah PRULink Assurance account. Produk asuransi ini memberikan kemudahan kepada anda untuk mengganti jumlah pertanggungan, premi, maupun cara pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Anda juga bisa menambah produk tambahan untuk kondisi kritis maupun rawat inap di asuransi prudential. 

PRULink Investor Account merupakan produk asuransi yang juga dapat berfungsi sebagai investasi melalui pembayaran premi sekali saja.  Menariknya lagi, produk asuransi ini tidak hanya memberikan potensi hasil investasi saja. Asuransi ini juga memberikan perlindungan yang menyeluruh untuk keluarga terhadap resiko cacat total maupun tetap serta resiko kematian. 

Pembelian produk asuransi memang memberikan banyak perlindungan komprehensif. Sayangnya anda harus membayar premi sesuai dengan syarat yang telah ditetapkan oleh pihak asuransi. Jika hal ini tidak dilakukan  maka anda akan kesulitan melakukan klaim ketika membutuhkannya. Oleh sebab itu, selain asuransi anda juga bisa memilih alternatif dengan menabung dan investasi melalui emas maupun reksadana yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. 


0 komentar:

Posting Komentar