Gunakan Jasa Emporio Architect, Berikut 6 Inspirasi Desain Villa Modern Terbaik

Gunakan Jasa Emporio Architect, Berikut 6 Inspirasi Desain Villa Modern Terbaik

Banyak orang yang memimpikan rumah yang indah serta nyaman untuk dihuni. Entah itu berdasarkan selera ataupun latar belakang personal yang memang sudah lama diidamkan. Rumah dengan tampilan menyerupai villa yang memiliki kesan resort dan membuat rileks, merupakan dambaan banyak orang. Dengan menggunakan jasa Emporio Architect, hal itu bukan merupakan sesuatu yang mustahil. Berikut beberapa inspirasi desain villa modern terbaik.

Ide Rumah Bergaya Villa


 1. Dibentuk dengan Batu Konkret

Rumah bergaya Villa yang pertama ini menggunakan bahan dasar yang dapat dengan mudah ditemukan pada konstruksi bangunan. Campuran dari bahan ini menghasilkan bahan yang kuat, dan seringkali digunakan pada rumah yang dikonstruksi dengan menggunakan batu. Karena bahan utamanya berasal dari alam dan sangat alami, maka rumah ini akan memberikan kesan yang sejuk, hangat, serta kuat. Namun tetap bisa didesain dalam bentuk yang modern.

2. Villa Putih Dua Lantai dengan Balkon

Villa yang memiliki dua lantai dapat diberi cat dengan warna putih pada dinding-dinding luarnya. Kemudian di bagian bawah ditambah aksen batu berwarna abu-abu, sehingga memberi kesan estetik. Jika memiliki pekarangan, maka rumah ini akan terlihat seperti rumah-rumah yang ada di luar negeri, seperti yang banyak terdapat di Belanda. Untuk mendapatkan rumah seperti ini bukan hal yang tidak mungkin, apabila menggunakan jasa Emporio Architect.

3. Villa Kotak

Rumah yang didesain dengan gaya unik ini akan memberikan kesan yang modern, dan sangat cocok untuk kaum milenial. Meski tampak luar terlihat sederhana, namun pada bagian dalam anda bisa melakukan tata ruang yang estetik dan rapi, karena bentuknya yang kotak akan membuat penataan ruangan menjadi lebih mudah. Anda bisa menambahnya dengan berbagai furniture elegan agar ruangan-ruangan menjadi lebih cantik.

4. Villa yang Besar

Jika anda memiliki jumlah anggota keluarga yang cukup banyak, maka villa yang besar dengan warna coklat yang khas sangat pas dipilih sebagai hunian tempat tinggal. Villa yang besar akan memungkinkan memiliki banyak ruangan yang dapat ditata secantik mungkin. Terlebih dengan menggunakan jasa arsitek rumah, anda dapat mengkomunikasikan bentuk tata ruang seperti apa yang anda dan seluruh anggota keluarga inginkan.

5. Villa Bergaya Cottage

Villa bergaya cottage juga bisa dijadikan sebagai pilihan jika ingin tampil berbeda. Villa ini tergolong sebagai hunian bergaya modern, dengan desain dan dekorasi yang unik dan terasa dekat dengan alam. Desainnya begitu cocok bila ditempatkan di daerah yang hijau, dan jauh dari perkotaan. Sehingga sangat cocok untuk anda yang ingin menikmati hari tua, dengan ditemani sejuknya lantai kayu dan semilir angin pedesaan  dari luar jendela.

6. Villa Dua Lantai

Model satu ini adalah salah satu model yang paling umum, dan banyak dipilih oleh sebagian masyarakat. Karena tampilannya yang tidak terlalu macam-macam, dan sekilas terlihat tidak jauh berbeda dengan desain rumah minimalis dua lantai. Bahkan pada jasa arsitek rumah, model satu ini yang paling sering diminta dan ditawarkan. Karena memang tampilannya yang indah serta nyaman, terlebih jika ditambah dengan pekarangan hijau yang cukup luas.

Itulah beberapa desain rumah bergaya villa yang bisa anda coba pada rumah impian anda. Dengan mendesain rumah sedemikian rupa, maka pulang dan istirahat di rumah menjadi lebih nyaman dan berkualitas. Waktu yang dihabiskan bersama keluarga pun pastinya akan menjadi lebih berkesan. www.emporioarchitect.com menawarkan beragam pilihan desain rumah yang bergaya villa, yang bisa anda pilih sesuai selera. 

0 komentar:

Posting Komentar