Langsung ke konten utama

Best Deals Mesin Cuci Terbaik di Blibli Histeria

Best Deals Mesin Cuci Terbaik di Blibli Histeria
Bukan zamannya lagi nih, kucek-kucek baju yang bikin tangan jadi kasar. Mencuci baju dengan mesin cuci adalah pilihan tepat terutama buat kamu yang punya kesibukan tinggi. Nah, mesin cuci sendiri ada banyak banget jenisnya, mulai dari yang satu tabung, dua tabung, hingga yang bisa sekaligus mengeringkan pakaian. Kalau kamu ingin ganti mesin cuci baru tapi masih belum punya cukup tabungan, manfaatkan saja Blibli Histeria yang menawarkan berbagai produk dengan harga super miring! Yuk, simak produk yang bisa kamu dapatkan berikut ini:

Samsung WA70H4000SG Mesin Cuci [7 Kg]

Siapa bilang mesin cuci selalu punya bentuk kotak yang membosankan? Buktinya, mesin cuci dari Samsung ini punya desain tabung unik menyerupai berlian. Di tabung mesin cuci ini juga terdapat lubang-lubang kecil yang membuang air dengan maksimal. Hal ini memastikan bagian dalam tabung tidak akan berkarat. Mesin cuci Samsung ini juga punya kemampuan untuk mengeringkan lebih cepat dengan teknologi Air Turbo Drying. Jadi meski mendung sekali pun, kamu bisa tetap mendapatkan pakaian yang kering sempurna. 

Samsung WT75H3210MB/SE Twin Tub Mesin Cuci [7.5 kg] Unit Only – JABODETABEK

Dalam hal mesin cuci, Samsung memang punya berbagai produk terbaik. Kalau yang satu ini, punya twin tub alias tabung ganda yang lebih efektif membersihkan kotoran di baju. Cucianmu dijamin akan lebih bersih dengan teknologi dynamic pulsator, yang membuat air bisa bergerak dengan kuat ke segala arah. Pengeringnya juga ciamik, membuat pakaian tidak akan berbau apek meski tidak dijemur di bawah sinar matahari langsung. Ada juga bak cuci yang memudahkanmu untuk mengucek pakaian jika memang ada bagian yang sangat kotor, misalnya di bagian kerah atau ketiak.

Sharp ES-T68MW-PK/BK Mesin Cuci - [2 Tabung]

Nah, merek lain yang juga bisa kamu jadikan pilihan adalah Sharp. Dengan teknologi super soakmagic, mesin cuci ini dijamin bisa membersihkan pakaian dengan maksimal. Meski hanya memiliki single pulsator, tapi bisa dipastikan kotoran akan terangkat maksimal dengan mesin cuci ini. Kamu bisa memasukkan pakaian hingga 6,5 kilogram sekali cuci. Jadi pas banget buat kamu yang memang punya banyak pakaian kotor setiap harinya. Dengan body plastik yang tampak modern, mesin cuci ini juga sudah dibekali teknologi bebas karat.


Aqua QW881XT Mesin Cuci [6kg/2 Tabung]

Kamu sering khawatir dengan pakaian-pakaian yang mudah rusak? Atau punya hijab dengan bahan khusus yang akan melar jika dimasukkan ke mesin cuci biasa? Kalau begitu, mesin cuci dari Aqua ini jawabannya! Ada teknologi hijab mode yang cocok untuk pakaian dengan sensitivitas tinggi. Ada pula teknologi low water pressure yang menjadikan kamu tetap bisa mencuci meski aliran air dari keran tidak terlalu besar. Mesin cuci ini juga punya mode pengaturan waktu. Jadi makin banyak pakaian yang dimasukkan, proses perputaran tabung juga akan makin lama.

Mito WM1 Mesin Cuci Portable [3.5 kg] Unit Only

Satu lagi nih, pilihan produk mesin cuci terbaik yakni dari Mito. Dilengkapi dengan selang pembuangan yang memudahkanmu mengalirkan air kotor, mesin cuci ini juga memiliki daya cukup kecil hanya 170 watt saja. Wah, dijamin lebih hemat listrik ya!

Tunggu apa lagi? Catat tanggal flash sale-nya yakni mulai 9 hingga 13 November 2020 dan dapatkan mesin cuci terbaik idamanmu!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apakah Lupa dan Ragu Ragu Termasuk Hal yang Membatalkan Wudhu? Berikut Penjelasannya!

Bagaimana Cara Download Foto Instagram di PC? Cek Caranya di Sini!

5 Game Offline Terbaik 2021 Pilihan Para Gamers