5 Game Offline Terbaik 2021 Pilihan Para Gamers

5 Game Offline Terbaik 2021 Pilihan Para Gamers
 
Game offline merupakan solusi bagi para pecinta game yang tidak ingin kehabisan banyak kuota internet. Tersedia banyak game offline dengan banyak inovasi yang menarik dan bisa anda mainkan secara langsung. Situs https://metroandalas.co.id telah merangkum game offline terbaik yang bisa menemani waktu luang anda. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut!

Rekomendasi 5 Game Offline Terbaik 2021

1. Minecraft

Minecraft adalah sebuah game offline yang berisi tantangan membangun sebuah rumah atau sebuah desa untuk para penggunanya. Game ini dapat dikatakan sebagai game yang paling banyak dimainkan dan ramah untuk segala usia, sehingga aman jika dimainkan oleh anak-anak. Untuk menyelesaikan misi pembangunan, anda harus menghadapi beberapa tantangan.

Tantangan tersebut dapat berupa beternak, bercocok tanam, hingga berburu monster. Minecraft bisa menjadi salah satu pilihan game yang seru untuk dimainkan dan tentunya tidak membuat boros dompet anda. Itulah yang menjadi kelebihan dari game offline, anda tidak perlu menyediakan banyak kuota internet yang bisa membuat kantong kering.

2. Hitman Sniper

Rekomendasi game offline selanjutnya dari https://metroandalas.co.id adalah Hitman Sniper. Sebagaimana namanya, game ini berisi adegan pertempuran yang seru untuk dimainkan. Bisa dibilang Hitman Sniper merupakan versi offline dari game Counter Strike: GO yang harus menggunakan koneksi internet untuk bisa memainkannya.

Pada game ini, anda akan berperan sebagai agen bayaran yang bertugas untuk menyelesaikan misi rahasia yang diberikan. Untuk menjalankan misi tersebut, anda harus menggunakan berbagai macam strategi hingga keluar sebagai pemenang. Anda bisa men-download Hitman Sniper secara gratis dan bisa digunakan untuk HP maupun komputer.

3. Death Race

Game offline yang tidak kalah seru adalah Death Race dan termasuk game yang menantang. Death Race sangat cocok untuk para pecinta game yang suka dengan adegan menantang. Anda bebas memilih mobil yang anda inginkan untuk balapan, mulai dari Mustang hingga Robicon yang masing-masing memiliki keunggulan. Pastikan anda tidak ketinggalan mencoba game ini.

4. Minion Rush

Anda pecinta Minion? Game rekomendasi https://metroandalas.co.id ini wajib untuk anda download dan mainkan. Minion Rush termasuk ke dalam game offline yang banyak diminati oleh berbagai kalangan. Hal ini terbukti dari tingginya angka unduhan game ini. Di dalam permainan ini, anda akan diminta untuk mengalahkan tokoh Minion lainnya agar keluar sebagai pemenang.

Selain seru, ukuran game ini juga terbilang ringan, yaitu 76 MB saja. Dengan ukuran yang ringan, ponsel anda tidak akan kehabisan banyak memori untuk menyimpan Minion Rush. Bagi anda yang suka dengan karakter Minion, tidak ada salahnya untuk mencoba game favorit yang satu ini.

5. Icey

Bagi anda yang suka dengan permainan yang penuh tantangan, cobalah untuk memainkan game offline terbaik di 2021 ini. Anda akan diberikan tantangan yang disebut dengan hack and slash. Untuk bisa memenangkan tantangan ini, anda bisa menggunakan strategi yang baik. Di setiap levelnya terdapat tantangan yang berbeda-beda dan tentu membutuhkan strategi yang berbeda pula.

Tidak heran jika game ini masuk ke dalam daftar game offline terbaik tahun 2021 versi https://metroandalas.co.id. Dengan bermain Icey, kemampuan strategi anda akan dilatih dan tantangan yang diberikan terus meningkat. Anda juga tidak akan merasa jenuh karena terdapat narasi yang baik di dalamnya.

Itulah game offline terbaik versi Metro Andalas yang bisa anda coba untuk mengisi waktu luang. Terlebih, anda tidak perlu menyediakan kuota internet untuk bisa memainkannya. Bermain game offline tetap seru tanpa perlu boros kuota. Sudah tentukan pilihan game mana yang ingin dimainkan?

0 komentar:

Posting Komentar