Langsung ke konten utama

Sirup Sunquick Lemon: Minuman Segar Luar Biasa Pelepas Dahaga


Perusahaan Suba Indah bekerjasama dengan C0-Ro Food Company asala Denmark untuk membuat minuman sari buah bernama Sunquick. Produk ini merupakan produk pertama Suba Indah yang produksinya di mulai paa tahun 1978. Seiring berjalannya waktu, perusahaan memproduksi berbagai produk dengan berbagai merk pula, diantaranya sirup Marjan, Sirup Sunquick dan Sosis Farm House. 

Suba Indah merupakan perusahaan makanan yang berdiri sejak tahun 1975. Pada tahun 2007 perusahaan mengalami pailit. Perusahaan ini idirikan oleh M. Kurnia, Pendiri Hero Supermarket yang didasari pada keinginan untuk mengurangi impor makanan dan minuman dan menyerap tenaga kerja. Sunquick adalah salah satu produknya yang memiliki tingkat penjualan tinggi. Sirup Sunquick adalah merk sirup rasa buah yang asam dan segar, serta cocok dinikmati di daerah tropis. Varian sirup Sunquick bermacam-macam, diantaranya Sirup Sunquick Lemon

  • Sirup Sunquick Lemon

Sirup Sunquick lemon adalah minuman yang terbuat dari sari buah asli dengan kandungan vitamin dan tanpa menggunakan bahan pengawet. Karenanya, sirup ini sangat baik untuk kesehatan.  Sirup Sunquick Lemon sangat segar untuk dikonsumsi saat cuaca panas sehingga dapat melepas dahaga. Selain itu, sirup ini cocok disajikan untuk para tamu atau minuman sehat saat berkumpul bersama keluarga tercinta.

Kemasan dan harga Sirup Sunquick Lemon salah satunya adalah kemasan 330 ml yang dibenderol dengan harga Rp 34.950,00. Kemasan ini paling popular, terdapat juga kemasan 840 ml dengan harga berkisar Rp 60 ribuan. Sirup Sunquick Lemon tidak hanya dapat Anda nikmati langsung diminum begitu saja tetapi Anda juga dapat menggunakannya untuk campuran bahan berbagai minuman kekinian. Anda dapat berkreasi banyak dengan sirup ini sehingga menjadi minuman segar dan nikmat.

Sunquick merupakan pilihan tepat untuk minuman Anda di mana saja dan kapan saja. Sirup ini akan menghadirkan suasana yang berbeda untuk setiap momen kebersamaan Anda baik bersama keluarga maupun rekan ataupun sahabat. Penyajiannya pun cukup mudah, Anda hanya cukup menuangkannya ke dalam gelas bersama bongkahan es. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apakah Lupa dan Ragu Ragu Termasuk Hal yang Membatalkan Wudhu? Berikut Penjelasannya!

Bagaimana Cara Download Foto Instagram di PC? Cek Caranya di Sini!

5 Game Offline Terbaik 2021 Pilihan Para Gamers