Iklan

RajaBackLink.com

Afitour Jasa Travel Umroh dan Haji yang Berkualitas dan Terpercaya

afitour.co.id

Memilih jasa travel umroh dan haji menjadi bagian tak terpisahkan bagi umat muslim ketika hendak melakukan umroh atau menunaikan rukun Islam yang kelima ini. Karena memilih jasa travel yang berkualitas akan memastikan keamanan sekaligus kenyamanan umat muslim ketika hendak ke Tanah Suci.

Seperti diketahui menunaikan ibadah haji menjadi salah satu kewajiban bagi umat muslim yang sudah masuk dalam kategori mampu secara materi untuk menunaikan panggilan Allah SWT. 

Demikian halnya dengan umroh, ibadah sunnah ini juga memiliki banyak keutamaan bagi umat muslim yang menunaikan ibadah mulia ini, karena banyak keutamaan yang diberikan ketika muslim menjalankan ibadah ini.

Keutamaan Ibadah Umroh 

Banyak keutamaan ibadah umroh bagi siapapun yang menjalankannya seperti bisa menghapus dosa, mampu memberikan ketenangan hati bahkan umat muslim yang pernah menjalankan ibadah umroh akan selalu merindukan ibadah ini karena mampu memberikan ketenangan sekaligus membuat suasana hati jadi lebih tentram.

Selain itu, menjalankan ibadah umroh juga bisa menambah rasa keimanan dan ketakwaan umat muslim sekaligus untuk meningkatkan kualitas ibadah dan keimanan. Terlebih lagi, dengan menjalankan ibadah ini juga tiap umat muslim akan memperoleh pahala yang berlipat sekaligus menjadi tempat yang makbul untuk berdoa hingga dijauhkan dari kemiskinan.

Memilih Jasa Travel Umroh dan Haji yang Sesuai

Namun sebelum memutuskan untuk menunaikan ibadah ke tanah suci ini, ada baiknya umat muslim juga jeli dalam memilih jasa travel umroh dan haji yang sesuai dan terpercaya agar kualitas ibadah juga bisa lebih nyaman dan aman.

Terlebih lagi saat ini ada begitu banyak jasa travel yang melayani umroh maupun ibadah haji di Indonesia sehingga umat muslim harus benar-benar selektif dalam memilih jasa travel yang benar-benar profesional sekaligus memiliki kualitas layanan terbaik untuk para umat muslim menunaikan ibadah umroh maupun haji.

Memilih Afitour sebagai Jasa Travel Umroh yang Terpercaya

Salah satu jasa travel umroh terpercaya dan terbaik saat ini untuk melayani umat muslim yang hendak melakukan umroh ke tanah suci adalah Afitour. 

Afitour yang telah berdiri sejak tahun 2005 dibawah naungan SG Travel yang dimiliki oleh artis terkenal Syahrul Gunawan ini telah memiliki banyak pengalaman sebagai jasa travel umroh terbaik dengan kualitas layanan yang prima untuk memenuhi kebutuhan umat muslim dalam menunaikan ibadah umroh ke tanah suci.

Banyak keunggulan dan kelebihan yang dimiliki Afitour sebagai penyelenggara jasa travel ibadah umroh sehingga jasa travel ini banyak direkomendasikan oleh banyak banyak umat muslim di berbagai wilayah di Indonesia yang telah menyatakan kepuasannya menggunakan jasa Afitour.

Memperoleh Berbagai Penghargaan sebagai Jasa Travel Terbaik

Sepanjang perjalanannya, Afitour telah memperoleh banyak penghargaan sebagai penyelenggara jasa travel umroh terbaik mulai dari predikat The Best Service Excellent pada tahun 2013 maupun predikat sebagai The Most Trusted Tour and Travel of The Year pada tahun 2016.

Dengan berbagai penghargaan itu pulalah, banyak calon jemaah umroh yang sangat mengandalkan jasa Afitour untuk menunaikan ibadah umrohnya.

Memperoleh Sertifikasi dari Komite Akreditasi Nasional (KAN)

Tak hanya beragam penghargaan yang diperoleh Afitour, Komite Akreditasi Nasional juga memberikan sertifikasi secara khusus kepada Afitour karena dianggap sebagai perusahaan travel umroh yang menerapkan standar pelayanan prima untuk para jamaahnya.

Pelayanan yang Prima

Setiap calon jamaah yang menggunakan jasa Afitour juga akan memperoleh pelayanan prima yang mampu memberikan kenyamanan sekaligus keamanan bagi jamaah hingga pulang kembali ke tanah air.

Dengan moto Amanah Fii Qolbii, Afitour akan terus menjadi jasa travel umroh dan haji terbaik untuk melayani para calon jamaahnya. Untuk informasi terkait umroh dan haji Afitour, para calon jamaah bisa menghubungi nomor Whatsapp berikut: 0813-3131-2621.

Posting Komentar

0 Komentar