Langsung ke konten utama

Rekomendasi Game Farm Pertanian di Android

hotgamemagazine.com

Game pertanian memang tidak menjadi pilihan utama bagi kebanyakan orang ketika ingin bermain game di smartphone. Namun, ada saja penggemar yang sangat setia untuk memainkan farming games.  Karena bagi mereka kegiatan bercocok tanam ataupun bertani merupakan kegiatan yang mengasikan.

Game-game pertanian pun sudah banyak bermunculan di Android. Nah untuk itu berikut daftar rekomendasi game seru pertanian.

Hay Day

Hay Day adalah game pertanian yang sangat populer dari Supercell yang juga pengembang dari game Clash of Clans, Clash Royale, dan Brawl Stars. Hay Day sebenarnya adalah game pertanian yang agak lebih besar. Kamu akan membersihkan pertanian lama, menanam tanaman, merawat hewan ternak, membuka berbagai bangunan, dan melakukan peningkatan lainnya. 

Selain itu, ada juga sebuah kota yang bisa kamu jelajahi, toko pinggir jalan untuk dijalankan, mini game memancing, dan membangun kota sendiri. Ini adalah pengalaman luar biasa dengan banyak hal yang harus dilakukan.

Township

Jika kamu sedikit memiliki ketertarikan dengan game membangun kota kamu dapat memainkan Township. Game ini hadir sebagai gabungan dari game simulasi pertanian dan membangun kota. Tentu, konsep tersebut menarik untuk dicoba.

Jadi nantinya kamu akan membangun sebuah kota menggunakan hasil pertanian dan pertenakan yang kamu kelola. Kamu nantinya juga dapat bertransaksi dengan kota lain untuk mendapatkan barang-barang yang kamu butuhkan.

Idle Farming Empire

Pada dasarnya, kamu akan menunggu dan mengumpulkan uang di dalam Idle Farming Empire. Kamu menghabiskan uang itu untuk peningkatan dan berbagai hal. Seiring dengan peningkatan yang dilakukan, kamu bisa menghasilkan lebih banyak uang. Kamu akan mengembangkan pertanian, mengelola banyak tugas untuk berbagai sumber pendapatan, dan bahkan dapat mengontrol cuaca.  

Harverst Moon: Light of Hope

Nama game Harvest Moon pasti akan selalu diingat oleh para gamer jadul. Nah, kini Harverst Moon juga hadir di Android dengan judul Light of Hope. Game farm yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 219 ribu di Play Store.

Namun, jangan salah, karena gameplay yang dihadirkan game ini akan membuat kalian takjub. Kamu akan pergi ke sebuah pulau untuk menemukan tempat baru. Namun, na’as kamu akan karena ombak tinggi kamu akan terjebak di sebuah desa kecil pinggiran kota. Di desa tersebut kamu akan memulai hidup baru sebagai petani.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apakah Lupa dan Ragu Ragu Termasuk Hal yang Membatalkan Wudhu? Berikut Penjelasannya!

Bagaimana Cara Download Foto Instagram di PC? Cek Caranya di Sini!

5 Game Offline Terbaik 2021 Pilihan Para Gamers