Langsung ke konten utama

TRACtoGo: Aplikasi Multiple Order yang Siap Bantu Perjalanan!


Tidak banyak yang tahu bahwa persewaan mobil ataupun bus pariwisata dapat disewa melalui online. TRAC merupakan anak perusahaan PT Serasi Autoraya yang melayani permasalahan sewa mobil Jakarta dengan mendukung kebutuhan rental mobil perusahaan maupun rental mobil kegiatan umum dalam setiap aktivitas. 

Dalam hal ini, TRAC memberikan kemudahan pelanggan dalam menjangkau kebutuhan tersebut dalam satu genggaman, yaitu TRACtoGo. Berikut adalah penjelasan mengenai TRACtoGo.

Mengenal Aplikasi TRACtoGo

TRACtoGo merupakan aplikasi yang mewadahi kebutuhan dalam menyewa kendaraan pilihan dengan mudah. Untuk info mengenai TRAC silakan kunjungi di website resminya di www.trac.astra.co.id.

Berbeda dengan perusahaan penyedia jasa layanan rental mobil lainnya, TRAC memiliki kelebihan tersendiri yang berhasil membuat masyarakat nyaman selama puluhan tahun dengan TRAC, salah satunya adalah:

Multiple Service Order

Pasalnya, aplikasi ini sangat memudahkan pelanggan dalam banyak hal. Salah satunya yakni memungkinkan Pelanggan untuk melakukan pemesanan lebih dari satu layanan dalam satu kali transaksi. Contohnya seperti sewa mobil perusahaan, Anda tidak perlu pusing lagi membuat lowongan kerja di perusahaan Anda untuk mencari sopir. TRAC sudah menyediakannya langsung dengan sopir yang profesional. Kantor Anda hanya terima beres. 

Di dalam aplikasinya yang bernama TRACtoGo, ada banyak layanan yang dapat Anda nikmati ketika memiliki rencana perjalanan seperti sewa mobil harian lepas kunci, sewa mobil korporat, sewa bus dan antar jemput bandara. Ini sangat bermanfaat karena aplikasi ini membantu memenuhi kebutuhan Anda.

Anda dapat mendownloadnya untuk smartphone Anda baik IOS maupun Android. Aplikasi TRACtoGo disebut sebagai aplikasi yang hemat penyimpanan karena Anda dapat melakukan banyak hal hanya melalui satu aplikasi. 

Extend Order

Extend order merupakan fitur yang dapat memudahkan pelanggan dalam memperpanjang masa sewa tanpa harus melakukan proses reservasi dari awal. Semisal pelanggan menggunakan aplikasi TRACtoGo untuk menyewa mobil selama tiga hari untuk ke luar kota. Akan tetapi, tiba-tiba pelanggan memutuskan untuk memperpanjang waktu, maka pelanggan dapat memperpanjang masa sewa mobil tersebut tanpa harus melakukan proses reservasi dari awal.

Tetapi ada baiknya memang jika Anda sudah memperkirakan perjalanan Anda dari awal, Sehingga semua rencananya sudah matang dan tidak ada perubahan. Jika tidak berniat untuk memperpanjang masa sewa pun, Anda juga harus tetap memperhatikan jangan sampai Anda terkena denda keterlambatan pengembalian. 

Ini adalah hal yang perlu diperhatikan penyewa. Jangan lupa untuk selalu memperhatikan ketentuan penyewaan dan pengembalian yang sudah disetujui sehingga perjalanan menjadi aman dan nyaman. Selalu update dengan promo yang diberikan TRAC untuk penggunanya, seperti:

Sunday Funday Promo 

Promo Agustus selanjutnya adalah Sunday Funday. Dapatkan promo spesial diskon hingga 50% khusus pemakaian dan pengembalian di hari Minggu. Untuk sewa weekdays maupun Sabtu cukup bayar mulai dari Rp100 ribu. Adapun syarat dan ketentuannya adalah sebagai berikut:
  • Periode promo mulai 21 Agustus hingga 30 September 2022
  • Pengembalian unit sewa di hari Minggu maksimal pukul 19.00
  • Biaya extend tergantung unit yang disewa, mulai dari Rp100.000
  • Anda Tidak bisa menggabungkan promo ini dengan promo lain.
  • Sewa mobil lepas kunci wajib melalui verifikasi KTP,  SIM A, ID card perusahaan dan email perusahaan yang masih aktif. 
  • Promo hanya berlaku untuk reservasi melalui Reservation Call Center.
  • Whatsapp: +62 85876235766. Email: [email protected].
  • Reschedule hanya dapat dilakukan sesuai ketersediaan unit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apakah Lupa dan Ragu Ragu Termasuk Hal yang Membatalkan Wudhu? Berikut Penjelasannya!

Bagaimana Cara Download Foto Instagram di PC? Cek Caranya di Sini!

5 Game Offline Terbaik 2021 Pilihan Para Gamers