Langsung ke konten utama

Fit with Japanese Curry by House Kari ala Jepang!

House Kari ala Jepang, produsen bumbu kari Jepang halal pertama di Indonesia, menggelar acara Pound Fit & Demo Masak pada hari Sabtu, 9 Desember 2023 di Dia.Lo.Gue Cafe, Kemang, Jakarta Selatan. Acara ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya gaya hidup sehat, yaitu dengan olahraga dan mengonsumsi makanan bernutrisi.

Acara ini dihadiri oleh lebih dari 50 influencer dan blogger dari berbagai kalangan. Acara dimulai dengan sambutan dari Presiden Direktur PT House and Vox Indonesia, Hiroyuki Hayashi. Dalam sambutannya, beliau menjelaskan bahwa kari Jepang adalah salah satu makanan nasional di Jepang yang banyak dikonsumsi oleh anak-anak hingga orang tua karena bernutrisi tinggi.

"Kari Jepang terbuat dari berbagai macam rempah-rempah yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, seperti kunyit yang dapat mencegah penyakit Alzheimer," kata Hayashi.


Dimeriahkan Sesi Talkshow Tentang Gizi

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan sesi talkshow yang membahas tentang gaya hidup sehat. Dalam sesi ini, ahli gizi Seala Septiani menjelaskan bahwa gaya hidup sehat harus dimulai dari dalam tubuh. Salah satu cara untuk menjaga kesehatan adalah dengan mengonsumsi makanan yang bernutrisi, seperti kari Jepang.

"Kari Jepang kaya akan nutrisi, seperti protein, karbohidrat, dan serat," kata Septiani. "Selain itu, kari Jepang juga rendah kalori dan lemak."

Setelah sesi talkshow, acara dilanjutkan dengan demo masak makanan bernutrisi dengan menggunakan bumbu masak House Kari ala Jepang. Chef Jordhi Aldyan, salah satu jebolan MasterChef Indonesia musim ke-6, membuat dua menu makanan bernutrisi, yaitu Honey Garlic Chicken Curry Salad dan Vol AU Vent Curry Chicken.

"Bumbu masak House Kari ala Jepang sangat praktis dan mudah digunakan," kata Jordhi. "Selain itu, rasanya juga enak dan lezat."

Dilanjutkan Kegiatan Olahraga Pound Fit

Acara ditutup dengan kegiatan olahraga Pound Fit yang dipimpin oleh Pound Pro Endah. Pound Fit adalah olahraga yang menggabungkan gerakan-gerakan kardio dengan gerakan-gerakan menggunakan alat musik. Olahraga ini dapat membantu membakar kalori dan meningkatkan kebugaran tubuh.

Melalui acara ini, House Kari ala Jepang berharap dapat menginspirasi masyarakat untuk menjalani gaya hidup sehat dengan olahraga dan mengonsumsi makanan bernutrisi. Dengan menggabungkan olahraga Pound Fit dan demo masak makanan bernutrisi, House Kari ala Jepang ingin menunjukkan bahwa sehat dan lezat dapat disatukan.

"Dengan olahraga Pound Fit, kita dapat membakar kalori dan meningkatkan kebugaran tubuh," kata Hayashi. "Sedangkan dengan mengonsumsi makanan bernutrisi, kita dapat menjaga kesehatan tubuh."

Acara ini mendapat sambutan positif dari para peserta. Mereka menilai acara ini sangat informatif dan bermanfaat.

"Saya jadi tahu pentingnya gaya hidup sehat," kata salah satu peserta. "Saya juga jadi ingin mencoba membuat makanan bernutrisi dengan menggunakan bumbu masak House Kari ala Jepang."

Dengan acara ini, House Kari ala Jepang berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya gaya hidup sehat.

House Kari Ala Jepang: Bumbu Kari Jepang Otentik dan Praktis

Kari Jepang adalah salah satu makanan nasional Jepang yang sudah mendunia. Cita rasanya yang khas dan lezat membuat banyak orang menyukainya. Kini, kari Jepang tidak hanya bisa dinikmati di restoran saja. Dengan adanya bumbu kari Jepang, Anda bisa membuat kari Jepang di rumah dengan mudah dan praktis.

House Kari Ala Jepang adalah salah satu bumbu kari Jepang yang populer. Bumbu ini memiliki beberapa keunggulan yang menjadikannya pilihan yang tepat untuk membuat kari Jepang di rumah.

Salah satu ciri khas kari Jepang adalah aromanya yang khas dan menggugah selera. Bumbu House Kari Ala Jepang terbuat dari berbagai macam rempah-rempah pilihan, seperti kunyit, jahe, bawang putih, dan bawang bombay. Perpaduan rempah-rempah ini menghasilkan aroma yang kaya dan lembut.

Ciri khas lainnya dari kari Jepang adalah sausnya yang kental dan kaya rasa. Bumbu House Kari Ala Jepang menghasilkan saus kari yang kental dan kaya rasa. Saus ini sangat cocok untuk dipadukan dengan nasi.

Cara membuat kari Jepang dengan bumbu House Kari Ala Jepang juga sangat mudah. Anda hanya perlu mengikuti petunjuk yang ada pada kemasan. Dengan demikian, Anda bisa membuat kari Jepang di rumah tanpa perlu menjadi chef profesional.

Bumbu House Kari Ala Jepang dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin membuat kari Jepang di rumah. Bumbu ini memiliki cita rasa otentik yang khas, saus yang kental dan kaya rasa, mudah dibuat, dan cocok dikombinasikan dengan berbagai macam bahan makanan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apakah Lupa dan Ragu Ragu Termasuk Hal yang Membatalkan Wudhu? Berikut Penjelasannya!

Bagaimana Cara Download Foto Instagram di PC? Cek Caranya di Sini!

5 Game Offline Terbaik 2021 Pilihan Para Gamers